Cara mendapatkan uang dari bitcoin gratis






Bitcoin merupakan mata uang virtual yang di ciptakan oleh sathosi nakamoto pada tahun 2009 dan di tahun 2018 ini banyak bermunculan crypto currency baru. Tapi dari sekian banyak dari mata uang virtual yang banyak bermunculan di 2018 bitcoin tetap yang paling banyak di buru oleh penyuka crypto currency.

Harga bitcoin di 2018 dengan 1 bitcoin saja mencapai ratusan juta, harganya terkadang naik turun tidak bisa di prediksi, bagi kalian yang ingin mendapatkan uang dari bitcoin gratis saya akan kasih tau caranya bisa anda lihat di bawah ini.

HAL PERTAMA YANG HARUS ANDA PUNYA


1. Dompet bitcoin atau walet bitcoin:

Saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu dompet bitcoin itu merupakan semacam rekening online yang berguna untuk menyimpan mata uang virtual yang kalian dapatkan agar mata uang virtual tersebut bisa di tukar menjadi uang nyata melalui rekening bank anda. Cara memiliki dompet bitcoin yaitu kalian terlebih dahulu mendaftar ke sebuah situs yang menyediakan dompet bitcoin seperti,Triv,Indodax,Blockchain dan lainnya.


2. Mulai menambang bitcoin

Setelah anda memiliki dompet bitcoin saatnya anda mulai menghasilkan bitcoin sebaiknya dengan menambang saja lebih mudah. Pertama anda cari situs atau aplikasi yang menyediakan bitcoin seperti:
- Crypto limited
- Btc prominer
- Wd mine




Dan untuk aplikasi seperti: btc miner pool.

Selain mendapatkan bitcoin gratis dari nambang anda juga bisa mendapatkan bitcoin gratis dari bermain games.


3. Simpan bitcoin ke dompet bitcoin anda:

Bitcoin bisa anda simpan di dompet bitcoin kalian setelah anda mempunyai jumlah minimal penarikan di situs atau aplikasi yang kalian nambang di situs atau aplikasi tersebut. Setelah anda mempunyai jumlah minimal penarikan saatnya untuk di tarik ke dompet bitcoin anda untuk bitcoin bisa masuk ke dompet bitcoin anda membutuhkan waktu yang agak lama.


4. Tukar bitcoin ke uang nyata

Bitcoin bisa anda tukarkan ke uang nyata anda terlebih dahulu harus memilki rekening bank lokal terlebih dahulu. Saya akan memberikan contoh cara menukarkan bitcoin menjadi rupiah di dompet triv.

• pertama anda login ke dompet triv kalian

• kedua klik tombol bergaris tiga di pojok kanan atas

• pilih jual masukan nama bank anda,jumlah bitcoin lalu klik selesai

• tunggu hingga ada konfirmasi apakah uang anda sudah masuk ke rekening bank anda

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya berikan kepada anda semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.







Comments

Popular Posts