Ingin mengecilkan pinggang coba dengan olahraga ini

Hampir setiap orang baik wanita maupun laki-laki pastilah menginginkan bentuk tubuh yang bagus dan ideal. Contoh saja jika pinggang anda memiliki ukuran yang lebar tentu hal tersebut akan berdampak terhadap rasa percaya diri kamu. Tapi untuk memiliki ukuran pinggang yang ideal tidaklah gampang perlu usaha rajinlah berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang sehat.

Coba bayangkan jika anda hanya makan-makan saja,kurang bergerak dan jarang melakukan olahraga,tapi ingin memiliki bentuk tubuh yang bagus yang anda dapat bukannya tubuh yang bagus tapi lemak yang menumpuk dalam tubuh anda.

Lalu apa yang harus kamu lakukan untuk mengecilkan bentuk pinggang anda. Tenang anda tidak perlu khawatir berikut saya akan berikan beberapa tips yang bisa kalian coba.


1. SQUAT

Di mulai dengan posisi berdiri kaki sedikit di lebarkan,lalu angkat beban tapi tidak terlalu berat. Kemudian tekuk lutut anda seperti ingin duduk pandangan tetap lurus ke depan,setelah itu tahan sekitar 10 detik dan ulangi gerakan tersebut selama 10 kali.

2. ELBOW PLANK

Gerakan ini di mulai dari tubuh menghadap ke lantai kedua tangan kemudian di letakan ke lantai sampai sikunya. Kemudian angkat tubuhmu dengan telapak tangan dan jaga agar tubuhmu tetap lurus ulangi gerakan tersebut selama 10 kali. Gerakan tersebut mirip dengan push up.

3. LEG RAISE

Baringkan badan anda di lantai,kemudian angkat kaki sampai lurus ke atas, setelah itu turunkan kakimu lakukan gerakan ini berulang selama 10 kali.

4. CRUNCH

Pertama baringkan tubuhmu anda di lantai,kemudian letakan tanganmu di belakang kepala. Kemudian angkat tubuhmu namun jangan terlalu di angkat keatas seperti orang mau duduk. Setelah tubuh terangkat buang nafas dan saat badan turun tarik nafasmu.


Selain anda harus rutin melakukan olahraga-olahraga di atas kamu juga perlu memperhatikan makanan-makanan yang anda makan,jagalah diri anda untuk jangan mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak lemak,perbanyaklah makan sayur dan buah.


Jadi bagaimana apakah anda tertarik untuk memulai membentuk tubuh anda yang ideal.

Comments

Popular Posts