Jangan terlalu sering mengkonsumsi makanan ini karena berbahaya bagi kesehatan




Makanan merupakan hal wajib bagi manusia agar tetap bisa hidup,mereka sendiri mengkonsumsi makanan yang tidak tau ada resikonya,pada dasarnya makanan untuk menjaga kesehatan tubuh untuk terhindar dari penyakit namun mereka tidak menyadari kalau ada bahayanya bagi kesehatan.

Kunjungi juga facebook saya http://safelinku.net/qUWvht

Iya kita sering melihat makanan-makana yang ada di pinggir jalan juga di restoran mengapa makanan yang ada di pinggir jalan dan di restoran bisa berbahaya bagi kesehatankesehatan. Karena cara pengolahan yang tidak tepat,bahkan makanan yang kita anggap sehat untuk tubuh pun jika di olah dengan cara yang kurang tepat juga tidak baik bagi kesehatan. Contoh seperti kentang yang ada bintik hijaunya di dagingnya kalau masih tetap di olah bisa menimbulkan keracunan.





Di bawah ini saya akan memberikan beberapa contoh makanan yang berbahaya bagi kesehatan jika terlalu sering mengkonsumsinya.

1. Jamur

Jamur bisa berbahaya bagi tubuh bila anda salah memilih jamur karena tidak semua jamur bisa dimakan karena ada jamur yang beracun dan jangan terlalu lama dalam memanaskan jamur bisa menimbulkan adanya racun.

2. Seledri

Saat anda ingin memasak sup sebaiknya jangan memasukan seledri kedalam sup anda karena berpotensi adanya racun.

3. Junk food

Junk food mengandung banyak sekali lemak hal ini bisa menyebabkan berat badan anda naik karena banyaknya lemak di junk food,selain bisa membuat gemuk tubuh seseorang junk food juga menimbulkan penyakit lainnya seperti diabetes,jantung,dan lainnya.

4. Makanan gorengan

Siapa sangka makanan yang selalu anda konsumsi ini bisa berbahaya bagi kesehatan penyebab utamanya adalah minyak yang banyak pada makanan yang digoreng. Berikut ini bahaya makanan gorengan:

- risiko kegemukan

Jika anda terlalu sering memakan makanan gorengan bisa jadi suatu saat tubuh anda menjadi gemuk karena banyaknya lemak.

- Bisa menyumbat pembulu darah

- Diabetes

Nah itulah sekedar informasi tentang beberapa makanan yang berbahaya bagi kesehatan tubuh anda semoga anda sehat selalu



Comments

Popular Posts