Inilah sedikit tips agar blog kalian di terima google adsense





Di zaman sekarang ini  dunia digital harus di manfaatkan sebaik mungkin bukan untuk posting status yang ngga jelas di media sosial,tapi manfaatkanlah untuk hal yang berguna seperti anda buat blog untuk bisa mendapat penghasilan tambahan,untuk bisa menghasilkan dari blog,blog kalian harus ramai pengunjung kemudian anda bekerja sama dengan program pengiklanan seperti google adsense.

Namun untuk bisa mendaftar blog ke google adsense tidak mudah untuk itu di bawah ini saya akan berikan beberapa tips agar blog kalian bisa di terima google adsense.


• Blog kalian sekiranya sudah berumur sekitar 3 bulan memang persyaratan di google adsense blog harus berumur 6 bulan,tapi banyak blogger yang sudah berhasil mendaftar dengan waktu 3 bulan.

• Rajin buat artikel dengan kalian selalu update artikel maka kemungkinan blog kalian akan ramai pengunjung dan bukan tidak mungkin blog anda akan diterima oleh google adsense.

• Jumlah kata minimal 300 kata dalam setiap artikel google adsense suka dengan artikel yang memiliki tulisan banyak.

• Buatlah artikel yang bermanfaat untuk pengunjung blog kalian agar pengunjung blog kalian betah.

• Tidak terlalu banyak memakai gambar karena google adsense tidak menyukai banyak gambar bisa saja gambar tersebut memiliki hak cipta.

• Tidak copy paste artikel orang lain buatlah artikel kalian sendiri.

Nah hanya itu saja yang bisa saya berikan semoga bermanfaat.




Comments

Popular Posts