Cara merestore iphone 6 yang suka mati sendiri





Terkadang kita selalu ingin memiliki barang yang kita suka tetapi barang tersebut pun bisa menjadi rusak dan tentunya kita harus mengeluarkan biaya lagi untuk memperbaikinya. Seperti halnya iphone yang merupakan ponsel pintar yang digunakan untuk berbagai hal memang keberadaan ponsel pintar membuat kita menjadi senang,namun terkadang juga membuat kita menjadi jengkel karena ponsel tersebut rusak seperti hang dan suka mati sendiri.

Bisa disebabkan mungkin oleh aplikasi yang eror,terlalu banyak mendownload aplikasi dan masih banyak lagi. Untuk itu saya telah membuat artikel tentang cara merestore iphone yang sering mati sendiri. Anda harus mengikuti langkah-langkah yang telah saya berikan di bawah ini.

• Hubungkan iphone anda dengan komputer

Hubungkan iphone kamu dengan komputer dengan menggunakan kabel data atau kabel USB,kemudian jalankan program itunes setelah itu anda akan melihat tulisan di komputer tentang informasi dari iphone kamu yang berarti iphone kamu telah terhubung dengan komputer dan itunes.

• Kemudia back up data

Selanjutnya kalian back up data yang sudah tersimpan di iphone kamu caranya dengan itunes untuk transfer data iphone ke komputer lalu biarkan saja karena akan berjalan secara otomatis.

• Siap untuk melakukan restore

Setelah data transfer selesai maka pada halaman itunes akan ada dua tombol bertuliskan Check for update dan restore kemudian pilih tombol restore. Setelah anda menekan tombol restore maka akan ada informasi tentang apakah anda ingin kembali ke pengaturan awal maka kamu cukup tekan tombol restore pada informasi tersebut.

• Tunggu prosesnya hingga selesai

Pada proses ini itunes secara otomatis akan menjalankan proses restore pada iphone setelah itu anda akan melihat sebuah informasi di komputer tentang itunes sedang memverivikasi restore dengan Apple dan jangan memutuskan iphone dengan komputer. Tunggu hingga beberapa menit nantinya iphone akan secara otomatis akan melakukan restart.

• Iphone anda telah berhasil di restore

Setelah menungu iphone restart maka iphone anda telah berhasil seperti baru lagi selamat.


Itulah beberapa cara merestore iphone yang sering mengalami masalah dan semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.



Comments

Popular Posts